Cara Membuat Profil Profesional di Facebook untuk Ibu di Rumah - Seni dan Desain: Kajian dan Pengetahuan

Cara Membuat Profil Profesional di Facebook untuk Ibu di Rumah

Share:

FB pro atau lebih dikenal Facebook Profesional adalah fitur yang dimiliki setiap akun facebook yang memungkinkan setiap orang dapat menganalisa ataupun menghasilkan uang dari setiap postingan atau video yang telah diunggah.

Cara mengaktifkan mode profesional di Facebook dapat dilakukan baik melalui aplikasi Android maupun Apple. Untuk mengaktifkan mode profesional, langkah-langkah berikut dapat diikuti, sebagaimana disampaikan oleh Facebook:

  1. Pertama, buka profil Facebook Anda. Lalu, di bawah header profil, klik atau ketuk simbol tiga garis yang terletak di sisi kanan atas.
  2. Pilih opsi "Aktifkan mode profesional" dan untuk mengonfirmasi, klik "Aktifkan". Ikuti instruksi yang diberikan hingga proses pengaktifan selesai dan berhasil. Setelah berhasil mengaktifkan mode Facebook Pro, pengguna akan mengalami beberapa perubahan fitur yang mendukung peran sebagai kreator konten.

Beberapa perubahan tersebut mencakup adanya dasbor profesional untuk Profil profesional Facebook yang fungsinya mengelola fitur profesional pada profil, memberikan wawasan tentang jumlah pengikut, jangkauan postingan, dan interaksi dengan postingan pengguna.

Selain itu, pengguna dapat mengundang teman-temannya untuk mengikuti profilnya, memilih audiens yang dapat melihat unggahan menggunakan fitur Komposer Unggahan, dan memperoleh dukungan dari Facebook jika memenuhi syarat. 




Mode ini juga membuat profil lebih mudah ditemukan, dengan Facebook merekomendasikan konten atau mengajukan rekomendasi agar orang-orang mengikuti profil pengguna. Pentingnya konsistensi konten untuk profil profesional Facebook dapat menjadi ladang penghasilan sendiri bagi ibu-ibu di rumah.

Inilah cara mengelola halaman facebook agar ibu-ibu dapat membuat Facebook yang profesional serta menghasilkan.

Mulailah dengan sering membuat reel, story atau postingan yang brmanfaat bagi orang lain. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung, terus dukung kami, jangan lupa klik iklan sebagai tanda kunjungan. Mari saling menghargai.